Info Bisni MLM Terbaru di Indonesia

Bisnis MLM (multi level marketing) atau dalam bahasa kita adalah pemasaran berjenjang, apabila anda mendengar hal tersebut mungkin yang terpikirkan adalah hal yang tidak akan mencapai kesuksesan dan masa depan yang suram. Bahkan ada yang membuat plesetan dari MLM ini adalah Masuk Langsung Mati.

PT Shubaru Indonesia

Disini saya pemilik blog Azrut.com dan TanpaSEO.com ingin memperkenalkan sebuah MLM terbaru yaitu dari PT Shubaru Indonesia. Dalam bisnis MLM ini kita hanya cukup merekrut 2 orang downline saja dan itu sangatlah ringan menurut saya. Mengapa demikian, karena kita bisa saling membantu merekrutkan member untuk downline dibawah kita nantinya.

Oleh karena itu, saya memberanikan diri untuk mengajak anda semua bergabung dalam jaringan bisnis MLM saya. Mengapa demikian, karena saya dan tim marketing baik itu secara online dan offline siap mencarikan downline untuk disimpan dibawah anda.

Bagaimana cara promosi kami secara online?
Kami berpromosi secara online sambil menjual dan juga merekrut downline baru untuk terus disimpan dibawah downline kami supaya mereka yang sudah bergabung bersama kami merasa tidak pernah rugi dan terus mendapatkan bonus meskipun mereka tidak bekerja. Tentu tidak cukup dengan hal seperti itu saja, kami dengan kemampuan SEO yang kami miliki mencoba menaikan web kami dengan kata kunci dan niche propolis supaya berada dalam halaman 1 Google, sehingga mereka yang membutuhkan propolis dapat singgah didalam web ini. Dan tentu saja dengan begitu akan semakin banyak yang singgah di web blog ini untuk membaca program MLM dan juga membeli Propolis.

Bagaimana kami berpromosi secara offline?
Kegiatan kami secara offline adalah dengan cara mengadakan dan menggalang kegiatan Bakti Sosial Terapi Gratis sambil menjual dan juga merekrut member baru. Video dan Juga Foto kegiatan Bakti Sosial yang kami lakukan dapat anda lihat pada halaman Bakti Sosial dengan cara KLIK DISINI.

Apa yang kami jual dan mengapa kami menjual?
Sesuai dengan ketentuan untuk setiap member yang bergabung harus menjual Propolis dari PT Shubaru Indonesia maka kami juga menjualnya secara online dan juga offline.

Apakah setiap member harus menjual?
Tidak! Produk Propolis yang anda dapatkan ketika anda bergabung bersama PT Shubaru Indonesia tidak harus selalu dijual. Boleh juga di konsumsi sendiri.

Apakah Propolis tersebut ada manfaatnya apabila dikonsumsi?
Tentu saja! Propolis memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh seperti menjaga daya tahan tubuh, mencegah dari berbagai macam serangan penyakit, dan bahkan propolis dapa mengobati berbagai macam penyakit kronis sekalipun. Untuk itu silahkan simak manfaat dan khasiat propolis dengan cara KLIK DISINI.

Berapa bonus yang akan saya dapatkan apabila bergabung dalam program MLM PT Shubaru Indonesia ini?
Bonus yang sangat berlimpah dan juga proses pembayaran bonus paling cepat hanya ada dalam program MLM PT Shubaru. Pendapatan hari ini akan langsung ditransferkan hari ini juga. Lengkapnya silahkan lihat pada profile saya di PT Shubaru Indonesia dengan cara KLIK DISINI.

Bagaimana caranya apabila saya ingin bergabung bersama kami dalam program MLM PT Shubaru Indonesia ini?
Untuk bergabung sebenarnya cukup mudah, anda yang membeli 1 lot Propolis Nano C9 (isi 6 botol) dengan harga hanya Rp. 550.000 berarti anda sudah mendapatkan 1 Hak usaha (dalam artian anda sudah bergabung bersama kami secara tidak langsung). Jadi untuk anda yang ingin mencoba terlebih dahulu 1 titik atau 1 hak usaha silahkan membeli produk tersebut 1 Lot saja. Apabila kedepannya bagus maka anda juga diperbolehkan untuk menambah hak usaha lagi. Untuk mendaftar silahkan isi Form Pendaftaran dengan cara KLIK DISINI.

Apabila saya mendaftar dibawah kami, bagaimana barang atau produk propolis sampai ditempan saya?
Produk propolis, username, password (dapat diganti nanti), akan kami kirimkan Via PT POS dan biasanya sampai ketempat anda dalam waktu 2 atau 3 hari tergantung performa PT POS. No Resi Pos bukti pengiriman akan di SMS kan ke nomor handphone anda secara langsung ketika barang sudah kami antar ke POS. Sehingga anda dapat melacak dimana posisi barang berada sebelum sampai ketempat anda. (Ongkos kirim ditanggung sendiri, tapi Via PT POS Cukup murah. Jadi anda tidak perlu khawatir)

Memangnya dimana anda tinggal?
Kami tinggal di Dsn. Cihideung Dsa. Ciganjeng Kec. Padaherang Kab. Ciamis (sekarang Pangandaran) Prov. Jawa Barat Kode Pos 46384

Saya berada dekat dengan Anda Lho?
Apabila anda masih dalam daerah Banjarsari, Padaherang, Pangandaran, bisa kami antar secara langsung ketempat anda atau anda datang sendiri ketempat kami. Apabila sudah didaerah Ciganjeng silahkan kontak saya salah satu tim marketing kami Eko Priyanto @ 087 826 786 886 dan David Wibawa @ 087 728 268 007. Kami jemput anda secepatnya apabila berkenan datang ketempat kami. Tapi usahakan sebelum datang SMS atau Calling terlebih dahulu karena kami sering melakukan prospect setiap harinya.

Masih ragu dengan kami?
Silahkan anda bergabung bersama jaringan lain atau bergabung secara langsung di PT Shubaru Indonesia, tapi pastikah anda dapat mengerjakan prospect secepat kami via online ataupun offline? Ataukan justru anda tertarik dengan program kami dan ingin segera mengikuti? Daftar hari ini artinya member daftar besok berada dibawah anda! Daftar besok berarti anda daftar dibawah member yang mendaftar hari ini! Itu pilihan anda sendiri. Namun apabila sudah bulat ingin bergabung silahkan isi formulir pendaftaran dengan cara klik gambar dibawah ini. (Uang bisa menyusul, yang terpenting adalah isi Formulir untuk memastikan anda sudah terdaftar lebih dahulu sebelum member lain)

daftar